Rabu, 02 Oktober 2013

Drama Asia



                                 
              
                                                         






Hai Guys !! This my first post on this blog !! hehehe..
oke , yang suka dan 'demen' sama dorama jepang , drama korea , dan serial taiwan pasti ga asing sama pict yang di atas kan ?? yapp !! itu baru beberapa dari sekian banyakkk drama asia yang ada dan ada yang sudah pernah tayang di beberapa televisi swasta di indonesia .


Bahkan ada yang ngoleksi beribu ribu dvd drama asia?? haha kalian luar biasa !! hehehe
aku sendiri mengenal drama asia ini sudah sejak masih duduk di sekolah dasar .awalnya serial drama taiwan yang saat itu 'booming' si F4 alias Meteor Garden . Sampai aku di awal SMP , aku baru benar-benar suka sama dorama jepang yang bikin aku tersepona upss terpesona.. hehe yaitu Hana Yori Dango ini adalah versi asli dari Jepang yang sama dengan meteor garden .. Ga terhenti sampai di situ , ga lama muncul versi Korea yang judulnya uda pasti ga asing lagi yaitu Boys Before Flowers alias BBF ..

Kalo menurut aku sih dalam ketiga versi itu ada perbedaan satu sama lain dalam alur ceritanya ..
Tapi tetep "ciamik" hehehehe
yang serial taiwan aku paling suka sama yang perannya Dao Ming Tse yaitu Jerry Yan ..
Kalo yang dorama jepang aku suka sama yang perannya Hanazawa Rui yaitu Oguri Shun..
Terus kalo yang korea, aku suka sama Yoon Ji Hoo yaitu Kim Hyun Joong ..
Jadi kalo menurut aku baik semua versi sama sama aku sukaaa hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar