Kamis, 03 Oktober 2013

My Comics was High School



Holaaaa !! buenos noches !!! hehehe
Oke di post kali ini , aku mau bahas tentang komik ..
Hayooo tunjuk jempol siapa yang suka koleksi komik ?? *tunjuk jempol?? hahaha
Sebenarnya aku ini dulu waktu jaman SMP , aku suka banget banget !! *berarti sekarang nggak dong??* bukan , bukan begitu , hehe .. Jadi semenjak lulus SMP aku masih suka sama komik , tapi ga terlalu ..
knp? alasannya banyak , karena banyak tugas sekolah yang harus di print dan pake uang jajan, terus harga komik yang makin lama makin tinggi .. Kalo dulu Rp 20.000 bisa dapet 4 komik , sekarang cuman bisa dapet satu .. hehehe *iritt ..
kenapa ga beli komik bekas?? kan bisa cari yang masih bagus?? Karena kalo aku beli komik kalo lagi jalan aja , baru sekalian beli .. dan juga saat itu di tempatku jauh yang jualan komik bekas, adanya koran bekas hehehe
O'ya kalo aku yang namanya baca komik dan ga puas kalo cuman baca doang .. yah harus punya gitu . knp? soalnya bisa dibaca berulang ulang kapan aja dan suka-suka aku mau diapain itu komik hehehe.. Walaupun di saat itu uda ada komik online alias bisa baca online lewat internet, aku kurang tertarik .. Tapi sebenarnya baca online gitu sih ada positifnya yaitu hemat kertas , dan biaya .. Ga tau kenapa, lebih seru aja kalo ada bukunya .. tapi balik lagi ya ke selera ..

Nah yang di atas itu komik koleksi aku waktu SMP ..

Pertama kali aku beli komik waktu kelas 1 SMP kalo ga salah sekitar Rp 5.000,00 . Tapi makin lama makin tinggi .. Sampai terakhir aku beli harganya sekitar Rp 20.000,000 .. Itu terakhir aku beli waktu aku kelas 3 SMP . Oh ya ngoleksi 16 komik ini buat aku ga mudah waktu dulu , knp? alasannya adalah ibuku ..
Jadi aku ngoleksi ini diam-diam ,nyicil-nyicil gitu *kayak utang aja pake cicil* sampai akhirnya ketauan ibuku .. komikku di jadiin ancaman sama mamaku kalo ulangan ga dapet nilai bagus, siap-siap komikku ini hangus..Jujur aku takut , makanya aku menjaga komik ini dengan baik sampai sekarang hehehe .. aku simpan di rak paling bawah yang jarang dibuka-buka sama ibu hehe
Aku beli komik selalu mengusahakan yang ceritanya ga bersambung , jadi dalam satu buku uda habis ceritanya tanpa harus penasaran yang kedua dan seterusnya .. Soalnya aku pernah ada satu komik yang bersambung , pas mau beli kelanjutannya belum di stok alias kosongg , adanya yang ketiga .. Oh !! makin penasaran sama ceritanya -.- . Jadi saat itu aku ga mau beli yang bersambung hehe..
Okay sekian bahasan aku tentang koleksi komikku waktu SMP , ketemu di post lain waktu ya !! hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar